Selasa, 28 Oktober 2008

new Virtual Games punyaku

wah,,aku menemukan game virtual pets yang baru lagi!!!!
namanya marapets,,aku baru sign up kemaren siy jadinya masi agak bingung gimana mainnya...

Aku pikir tadinya sama aja kayak neopets..eh ternyata agak berbeda
disini tuh qta punya avatar,,jadi qta bisa bebas berekspresi deh,,,huehehehe...

kalo yang lainnya siy sebenernya sama aja kayak neopets dimana qta bisa punya hewan buat dipiara...

ini pets yang aku pilih....

namanya kakoro_red..sengaja pilih ini biar agak2 macho siy...huehehehe...kan biasanya kalo yang bentuknya kayak anjing (ato serigala?) ini kan kesannya macho...

o ya..kalo disini pets nya bisa skul..biar pinter kayak yang punya...huehehehehe....


kalo games n explore nya siy hampir sama ja kayak yang lain...yah berhubung aku agak males main games online yang mesti download dulu..maklum sambungan netnya kadang luelet...kan mendingan yang browser game ajah..:)