Kamis, 04 Desember 2008

Popmundo

Lagi-lagi tentang games..emang aku lagi ga ada kerjaan...yah cuman online-ngegame-tidur-onine lagi....suntuk sih...

games ini baru aku mainkan sebulanan ini deh...
ceritanya kan jadi penyanyi gt,,yang bener-bener mulai karir dari 0..jadi dari kere...masih tinggal ma nyokap, sampe bener2 bisa mandiri...

game ini kita cuma tinggal milih karakter yang udah disediakan jadi kita ga buat karakter ndiri,,n kalo udah milih karakter itu kita DILARANG buat krakter baru karna di game ini ngajarin kita untuk tanggung jawab terhadap sesuatu yang udah dipilih...kalo ngutip kata2 yang disana siy,,,"setiap karakter yang kamu pilih adalah gambaran kehidupan nyata mu..jadi setiap tindakan yang kamu ambil akan ada konskuensinya yang mesti kamu jalanin"....

kalo aku siy milih tinggal d new york (secara aku blm pernah ke sana gitu..) n aku milih karakter orang india (kalo kupikir karna kebudayaannya hampir sama kayak kebudayaan indonesia) hehehhhe...

untuk lebih lanjutnya cari aja di
http://www.popmundo.com