Rabu, 18 Maret 2009

Kampanye oh Kampanye

Kampanye terbuka dah dimulai..saatnya pesta demokrasi...pesta...sesuatu yang membutuhkan dana yang besar...dana yang seharusnya bisa dipake buat bangun gedung sekolah atu bahkan bisa bayar gaji guru - guru honorer yang udah mengabdi di manapun...

kalo aku siy ga masalah dengan kampanye atau apapun itu yang rame2...kan cuma nonton doank dari balkon kost (hehhee..itulah enaknya kalo ngekost d lantai atas)

ga tau sampe sekarang aku belum ada satupun pilihan partai yang bakal di coblos eh...ga dink di contreng,,,bukannya bingung,,,tapi karna aku sama sekali belum percaya atas apapun yang mereka katakan tentang perubahan ataupun salah satu caleg yang foto2nya bertebaran di jalan....karena dari dulu juga sama aja cuma janji2 doank, begitu naik jabatan, ya dimakan ndiri,,,,

aku juga liad sendiri gimana kotaku ga berkembang sama sekali jalan2 juga pada bolong2...padahal menurut berita yang kudengar atupun kubaca, bahwa kota kelahiranku itu termasuk salah satu kota penghasil minyak bumi terbanyak se Indonesia....

makanya aku ga tau apa besok nyontreng apa cuman jaga adekku dirumah selagi bonyok pergi ke TPS...